Sabtu, 06 April 2013

HIMstage : Baby I want you ( HiTZ )


Tahun 2013 ini, boy band HiTZ kembali dengan formula dan formasi terbaru. Selain hanya diisi oleh dua personil, yakni Ferdinand Kartiko dan Lee jeong Hoon, HiTZ juga merilis single terbarunya berjudul “Baby I Want You.” Single ciptaan Adrian Warouw ini menjadi single keempat yang dirilis HiTZ. Sebelumnya, nama HiTZ dikenal lewat single “Yes3X”, “Na Wa Noe ( You and Me) Falling in Love )”, dan “Saranghae” ( dilepas sebagai soundtrack film televisi “Saranghae” yang tayang di RCTI ).
 
Harus diakui, lewat single terbarunya, dua personil HiTZ makin menunjukkan kematangan mereka dalam berolah vokal. Sejak awal, Ferdinand memang dikenal sebagai vokal coach  HiTZ. Ferdinand adalah lulusan jurusan musik di University of South Wales, Australia tahun 2010. Sementara Lee Jeong Hoon adalah seseorang yang cepat belajar. Tak salah jika perpaduan vokal mereka di single “Baby I Want You”, menjadi sesuatu yang luar biasa, dan jauh lebih gress disbanding single-single mereka sebelumnya. Masih dibalut musik tekno, single ini lebih padat dengan sentuhan rock.
 
Music video (MV) single “Baby I Want You” dirilis pertama kali di Youtube pada 10 Maret 2013, bertepatan dengan ulang tahun HiTZ kedua. Namun dalam 11 hari penayangannya, pengunjung Youtube video klip ini sudah melewati 47.000 viewers. Tak kalah menarik, MV “Baby I Want You” digarap oleh anak-anak muda Indonesia kreatif.
 
Menyaksikan MV ini tak ubahnya menyaksikan sebuah film. MV “Baby I Want You” bercerita tentang persaingan antara Ferdinand dan Lee. Selain memarken tarian-tarian ala robotic, MV ini juga menyajikan beberapa konsep menarik, seperti “fire’ dan “ice” yang terbentuk dari tangan dua personil HiTZ.
 
“Kita berharap, MV ini bisa diperhatikan dan bersaing dengan MV-MV dari luar negeri,” harap Ferdinand, personil HiTZ.
 
Secara kesluruhan HiTZ juga merubah penampilan mereka di panggung. Jika biasanya HitZ tampil sendiri, sekarang boy band itu akan tampil dengan dukungan beberapa penari cewek. Ini tentu saja akan menghadirkan HiTZ yang jauh lebih enerjik. Yang tidak berubah jauh, mereka masih tetap membawakan lirik-lirik berbahasa Indonesia, Inggris dan Korea di lagu terakhirnya.
 
“HiTZ terus berkembang. Mudah-mudahan bisa mengisi industri musik Indonesia agar tidak statis,” tambah Lee. (PR)
 
 
Kontak :
Indra.rbk
Promotion Department Nagaswara
Office : Jl.Johar No. 4U Menteng - Jakarta Pusat
 
Mobile : 081322929344 - 087782521958 I Pin : 2A9EF549
YM : indra_rebecca, Twitter : @indrarbk
Email : indrarbk@gmail.com, indra.rbk@nagaswara,co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar