Sabtu, 13 April 2013

HIMstage : Musnah ( Fingercross )


Belum banyak band pop alternatif yang mengedepankan vocalis cewe di Indonesia. Kini bertambah satu band yg siap meramaikan belantika musik kita, yup mereka adalah Fingercross, yg beranggotakan Anis ( Vocal ), Rudi ( Gitar ), Tibuy ( Bass ), Dendy ( Gitar ) dan Robert ( Drum ).
 
Band yg terbentuk pada tanggal 1 Juni 2012 ini memilih nama Fingercross karena mereka mengartikannya lebih ke sebuah hubungan yang erat ,pertemanan, sahabat, kerabat, keluarga dan perdamaian, yang setiap kebanyakan manusia mimpikan yaitu : perdamaian, kasih sayang, dan mereka simbolkan dengan ke dua jari kelingking kita kaitkan bersama layaknya anak kecil ketika ingin minta baikan ( damai ), bisa juga untuk mengikat sebuah janji.
 
Dengan karakter vocal Anis yg melengking dan serak, Fingercross meramu musik mereka menyesuaikan karakter Anis agar dapat memanfaatkan potensi Anis secara maksimal. Influence musik mereka pun beraneka ragam, yaitu Dewa 19, Evanescence, Kelly Clarkson, No Doubt, Avril Lavigne dll, tapi itu hanya sekedar untuk jadi motivasi dan kiblat musik mereka. Dan Fingercross  mengembalikan semua ke Masyarakat dan penikmat Musik untuk menilai seperti apa warna musik mereka.
 
Kali ini AA Records merelease single “MUSNAH” yang merupakan salah satu dari banyak lagu yang telah mereka ciptakan. Lagu ini menceritakan seseorang yang sering kali diobralkan janji-janji oleh pasangannya, hingga ia merasa sudah cukup diperlakukan seenaknya saja dan berharap pasangannya pergi jauh-jauh dari hidupnya.
 
 
 
Kontak :
AA Records / FMI
HILDA
Jl. Prof. Joko Sutono no. 4
Jakarta Selatan 12170
087771101448 / 2921C274
telp 7396700 fax 7394182
hilda@aarecords.asia |  hildaraina@gmail.com |  flowmusikindonesia@yahoo.com

1 komentar: