Sabtu, 20 April 2013

HIMstage : Bosen Iwak Peyek ( 3 Kucing )


Yenny Anggraeny, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera, yang sebagai trio vokal dangdut terkenal dengan nama Trio Macan di tahun 2009 dan awal tahun 2010 ganti nama jadi 3 Macan lalu tahun 2011 jadi 3 Macan Asli, kini mengubah nama. Kini mereka memperkenalkan diri sebagai 3 Kucing. Hal itu merupakan buntut dari perseteruan yang tak kunjung usai antara mereka dengan Trio Macan Iwak Peyek.
 
"Salah satunya adalah permintaan Trio Macan agar kami mengganti nama. Kami setuju dan sepakati. Yenny dan lainnya juga sudah sangat lelah. Tiap kali beperkara dengan hukum, masalahnya ya itu-itu aja, soal nama yang dianggap sama," terang  manajemen 3 Kucing ketika diwawancara.
 
"Setelah ngobrol, kami akhirnya mengganti nama 3 Macan Asli dengan nama 3 Kucing. Meski nama 3 Macan Asli itu kan sebenarnya juga didaftarkan di HAKI ( Hak Atas Kekayaan Intelektual ), tapi kami mengalah sajalah, supaya persoalan ini cepat selesai," terangnya.
 
Dengan berganti nama 3 Kucing, kini 3 Kucing merilis single di tahun 2013 dengan judul “Bosen Iwak Pewek” Cipt Farid Davidson, lagu Bosen Iwak Pewek adalah lagu yang di restui oleh Abah Imron, Sodik Monata - Sagita dan supermasi Bonekmania.  “Meooong...”

 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan
H : +62.817.463462 | P : 25B1E162

Tidak ada komentar:

Posting Komentar