Sabtu, 04 Juni 2011

HIMstage : Antara cinta dan dusta – Ost. ( Chelsea Olivia & Evan Sanders )


Satu lagi dari MD Music bekerjasama dengan ARKA MUSIC Indonesia,setelah sukses dengan lagu “Cinta Kita” dari Album Kompilasi Cinta Fitri, kali ini menampilkan duet baru kembali yang tidak kalah hebat dibandingkan pasangan terdahulunya yaitu Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Mereka adalah Chelsea Olivia dan Evan Sanders.

Masing-masing dari mereka ini sebenarnya bukan pertama kali ini berkecimpung di dunia tarik suara.Sebelumnya, Chelsea tergabung dalam kelompok vocal BBB dan Evan pernah berduet bersama Melly Goeslaw. Berbekal pengalaman tersebut, MD Music mengambil inisiatif untuk menggabungkan mereka , yang mana hal ini sejalan dengan sinetron yang sedang mereka lakoni yaitu Sinetron “Antara Cinta dan Dusta”. Sinetron yang tayang di Indosiar pukul 20.00-21.00 setiap malam ini sangat diminati banyak penonton di Indonesia terbukti dengan rating sinetron yang tinggi. Penampilan mereka dalam format duet akan semakin memperkuat karakter mereka sebagai pasangan dalam sinetron tersebut.

Lagu yang mereka bawakan  berjudul sama dengan judul sinetronnya yaitu “Antara Cinta dan Dusta” , ciptaan Melly Goeslaw dan di aransemen oleh Anto Hoed.Lagu ini diproduksi oleh MD MUSIC dan diedarkan oleh ARKA Music Indonesia. Videoclip dari lagu ini dibuat oleh seorang pemain sinetron juga yaitu Ferry Ardiansyah dan segera tayang di stasiun-stasiun televisi di Indonesia.

Kami berharap dengan adanya lagu ini dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan musik tanah air dan Sinetron ini bisa menyumbangkan ide-ide untuk proses kreatif bermusik serta diterima masyarakat banyak. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk rekan-rekan media terutama rekan-rekan media di seluruh Indonesia yang telah mendukung kami. 
Selamat menikmati dan maju terus musik Indonesia ……


Tedi  / Marketing Promotion
ARKA MUSIC INDONESIA Graha Aktiva, 5th floor
Jl. Rasuna Said Blok X – 1 Kav.3 Jakarta 12950, Indonesia 
Telp. +62 21 5221010 Fax. +62 21 5221001  HP. +62818 813 004                                                                      

YM. Minumsusuajah                                                                                                                   
Follow us on Twitter: @arkamusic_IND                                                                                                                                
pin Blackberry ARKA Music : PIN : 300A12CA


MD Music
Ged.Anex lt.3
Jl.Tanah Abang III no.23A Jakpus 10160
e-mail : antonbhsmail@yahoo.com
ph.021-3451777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar