Sabtu, 04 Juni 2011

HIMstage : Ku tak peduli ( D’Next )


Ini dia, salah satu band pendatang baru persembahan ARKA Music yang ikut memeriahkan album Kompilasi Fresh From Stars, mereka adalah D’NEXT. Digawangi oleh Ayuri (guitar), Dika (vocal), Erik (bass), dan Agi (Drum). D’Next bermarkas di Bandung dan terbentuk diawal tahun 2009. D’Next bermain di wilayah pop dengan sentuhan dan eksplorasi yang memperkaya musik D’Next.

Sebagai pembuka perkenalan D’Next di industri musik tanah air, sambutlah single pertama mereka berjudul ‘Ku Tak Peduli’. ‘Ku Tak Peduli’ bernuansa power pop yang energik, bercerita tentang puncak kekesalan kepada kekasih yang suka berbohong dan berkhianat. Ayuri sang gitaris mengaku menulis lirik ‘Ku Tak Peduli’ berdasarkan pengalaman pribadinya, ‘keseringan diboongin, akhirnya gw biarin dia pergi, dang w gak peduli lagi J’ begitu katanya.

D’Next punya harapan besar mereka bisa diterima di industri musik, dan terus bisa mengeksplor musik mereka sehingga kelak bisa menjadi band yang sukses secara industri dan juga secara musikalitas. Sebagaimana filosopi nama mereka D’Next, mereka ingin menjadi penerus di industri musik tanah air.

Kembali ke single jagoan D’Next, ‘Ku Tak Peduli’, lagu ini mendapat sabutan positif dari ‘Next Star’ (sebutan untuk penikmat musik D’Next), terbukti dari berbagai komentar dan dukungan kepada D’Next diberbagai social media, dan juga animo next star yang cukup tinggi untuk menjadikan ‘Ku Tak Peduli’ sebagai ring back tone. Semoga ini bertanda kehadiran D’Next bisa diterima dan menjadi penerus di industri musik tanah air.

Menyebarkan hal hal positif, tetap bersemangat, kerja keras serta jangan lupa berdoa adalah prinsip D’Next dalam menapaki perjalanan bermusik mereka.


Tedi  / Marketing Promotion
ARKA MUSIC INDONESIA Graha Aktiva, 5th floor
Jl. Rasuna Said Blok X – 1 Kav.3 Jakarta 12950, Indonesia
Telp. +62 21 5221010 Fax. +62 21 5221001 
HP. +62818 813 004  
YM. minumsusuajah
Follow us on Twitter: @arkamusic_IND
pin Blackberry ARKA Music : 300A12CA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar