Sabtu, 25 Juni 2011

HIMstage : Jatuh hati ( David Tanadi )


Jatuh hati dengan dunia nyanyi sejak kecil, namun merasakan begitu mencintai dan ingin berkarya lebih di dunia tarik suara semenjak tahun 2004. Semenjak itulah, David bekerja keras mencapai keinginannya. Berbekal sekolah vocal di satu sekolah musik Resonance, jebolan S1 Manajemen Universitas Tarumanegara Jakarta kelahiran Bandung, 27 Maret  ini. Akhirnya tahun ini melepas single yang ditulis dan di aransemen oleh Lobow berjudul “Aku Jatuh Hati”.

Kalau dulu selalu tampil bernyanyi di depan teman-teman kecil saat pesta ulang tahun, ataupun acara-acara sekolah. Kini saatnya David bakal tampil untuk semua pecinta musik di seluruh tanah air. Yang juga begitu dicintai penyanyi satu ini, yang punya impian membangun sekolah bertaraf internasional untuk anak-anak yang kurang mampu.

Penyanyi yang punya nama lengkap David Tanadi ini, juga sempat tampil di film layar lebar berjudul “3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta”. Selain nyanyi, juga punya hobi membaca dan berolahraga, dan saat ini juga menjadi instruktur di salah satu klub kebugaran ternama. David juga berprofesi sebagai master of ceremony di berbagai event.

Ditengah kesibukan aktifitasnya, David mewujudkan impiannya melalui single “Aku Jatuh Hati” yang semoga bisa memberikan warna baru untuk dunia musik Indonesia, sekaligus mewujudkan impian besar David membangun sekolah bertaraf internasional untuk anak-anak kurang mampu.
Jaya terus musik Indonesia!

Artis       : David
Single     : Aku Jatuh Hati
Cipt        : Lobow
Label      : Waybe


iRwan
Detak Artist Management Indonesia
Serpong Garden Blok E17.15 Cisauk, Tangerang
(Caffeine Band, Brownies Band, David Band, Radhini, Aldisyah)
08562474474 | 0817623241
Follow @yrwans | @DetakAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar