Sabtu, 04 Juni 2011

HIMstage : Perawan ( Silva R Kavadia )


Silva nama akrab atau panggilan di keluarga atau pada teman-temannya yang mempunyai nama lengkap Silva R Kavadia ini sangat menyukai atau memiliki hobby lain diluar menyanyi seperti renang dan menonton film. Silva bisa menghabiskan waktu di rumah bila tidak ada kegiatan yang menyibukkannya. Silva kelahiran Palembang 14 November 1987 ini memulai menyanyi sejak bangku sekolah menengah umum, namum dikarenakan masih menetap di palembang Silva tidak menseriuskan niatnya di bidang tarik suaranya karena dengan alasan keluarga yang menginginkan untuk memfokuskan dalam studinya.

Anak ke-4 dari 6 bersaudara ini mulai menetap di jakarta ketika dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah, di saat yang sama dia juga mulai memantapkan niatnya untuk serius di bidang nyanyi. Namun tidak langsung memulainya sejak awal menetap di jakarta, dikarenakan dia harus konsentrasi dulu dengan pendidikannya, serta beradaptasi dengan tempat tinggalnya yang baru. Pada akhir 2008 Silva merencanakan untuk membuat satu album dan yang akhirnya berkenalan dengan Bebi Romeo, yang kemudian mengikuti beberapa proses dan akhirnya masuk pada proses rekaman, dll.

Album yang bertajuk “IT'S MY TURN” ini bergenre pop, dengan bertemakan cinta, baik yang berkisah tentang jatuh cinta,maupun tentang patah hati. Silva beserta Album Production dan Label, memilih "PERAWAN" sebagai hits pertamanya. Hits “PERAWAN” ini  menceritakan tentang seorang gadis yang sangat menyukai dan tergila-gila pada seorang lelaki. Dimana si gadis disini dikisahkan masih perawan, sementara sang lelakinya pun juga masih perjaka.

Album perdana SILVA R KAVADIA ini berisi 8 lagu yang kesemuanya diciptakan oleh BEBI ROMEO. Proses pemilihan lagu, rekaman, mixing dan mastering memakan waktu sekitar kurang lebih 1,5 tahun. Dan album perdana ini di produksi oleh RANA Production dan di bantu juga pada Distribution & Promotion oleh RMV Records.

Kini SILVA R KAVADIA kembali merilis video clip terbaru yang berjudul “ BENCI TAPI CINTA “ yang di ciptakan oleh BEBI ROMEO dan Akan segera RILIS awal BULAN JUNI 2011. Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya, kepada seluruh pihak, khususnya pihak media dan pecinta musik Indonesia yang telah membantu memberikan apresiasi terhadap musikalitas Indonesia. Please…Enjoy It…!!!


FB : Silv R Kavadia

RMV RECORD INDONESIA
Jl. Kavling Polri, Blok G No. 48
Cilandak  - Jakarta Selatan
P. 021 – 78836969 / 78836868 F. 021 – 7802127

Promotion :
Didit                
mobile : 0817143042                 
   
Sam Alatas      
mobile : 08108418818 / 02134132114 pin BB 257138bc                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar