Sabtu, 25 Juni 2011

HIMstage : Menikahlah denganku ( DuaMata )


Kalau sudah cukup lama menjalin hubungan, sudah merasakan kecocokan dan tidak akan berpindah ke lain hati lagi, maka ajakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan akan terlontar. Kira kira hal inilah yang menjadi tema single ketiga dari Duamata, yaitu ‘Menikahlah Denganku’.

Darma dan Ugie menulis lagu ‘Menikahlah Denganku’ berdasarkan cerita dan pengamatan dari teman teman di sekeliling mereka yang akan menikah, Darma juga berharap lagu ini juga bisa dia nyanyikan di pernikahannya kelak. Dan ternyata Darma tidak sendiri, lagu yang termuat di album perdana Duamata  yang berjudul Duasisi ini banyak di apresiasi oleh laki-laki yang ingin melamar kekasihnya, beberapa diantaranya dengan membuat kreasi video dan grafis dan meng upload-nya di situs youtube, dengan backsound lagu ‘Menikahlah Denganku’

‘Menikahlah Denganku’ secara lugas namun tulus berkisah tentang ajakan seorang lelaki untuk menikah kepada kekasihnya, tidak rumit, tidak berbelit tapi tetap tulus dan murni. Musik yang membungkus ajakan menikah ala Dumata ini juga tidaklah berlebihan, irama yang lembut dan ceria khas Duamata.

Sedikit kita kembali melihat ke profile Duamata, duo yang terdiri dari Darma dan Ugie, dua orang sahabat dengan karekter berbeda namun punya kecintaan dan visi yang sama dalam bermusik. Darma adalah seorang 'penyenandung' sejati dan mampu melantunkan lagu dengan merdu, sementara Ugie hadir dengan suara serak, bersemangat, dan sering berceloteh dalam lagu lagu yang mereka nyanyikan. Darma kalem dan bersuara halus, lalu Ugie datang dengan berbagai tingkah spontannya yang membuat setiap lagu mereka menjadi lebih hidup.

Darma dan Ugie  memang mengabdikan bakatnya di bidang musik, selain berkarya di Duamata, baik Darma dan juga Ugie juga menulis lagu untuk artist-artist lainnya. Darma masih sering menjadi keyboardist untuk berbagai event dan menjadi guru musik, sedangkan Ugie  juga punya ketertarikkan di bidang akting, beberapa kali Ugie sempat memerankan tokoh Nugie di beberapa event karena kemiripan wajahnya. Tapi prioritas Darma dan Ugie pastilah Duamata. Semoga ‘Menikahlah Denganku’ menjadikan Duamata lebih dekat dekat dengan para mata – mata penikmat musik Indonesia.

Artist : DUAMATA
Radio single : MENIKAHLAH DENGANKU
Album : DUASISI
Produksi : ARKA Music


ARKA MUSIC INDONESIA
Graha Aktiva, 5th floor
Jl. Rasuna Said Blok X – 1 Kav.3
Jakarta 12950, Indonesia

Telp. +62 21 5221010
Fax. +62 21 5221001 
HP. +628562737073  
Follow us on Twitter: @arkamusic_IND                 
pin Blackberry ARKA Music : 300A12CA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar