Minggu, 12 Juni 2011

HIMstage : Tebar pesona ( Zigaz )


Zigaz... band  yang sangat kental unsur rock nya namun tetap menjaga harmonisasi ini mengeluarkan single terbaru nya dengan judul “ Tebar Pesona “. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita cantik yang membuat para pria terpesona. Dengan kecantikan yang dimilikinya, para pria pun tanpa sadar telah jatuh hati padanya…begitu lah cerita “ Tebar Pesona “  lagu terbaru dari Zigaz ini.

Komitmen untuk terus berkarya dalam kancah musik di tanah air tercinta Indonesia diwujudkan Zigaz dalam membuat lagu-lagu yang berkualitas. Ditengah ramainya band-band baru yang bermunculan, Zigaz cukup mendapat sambutan positif di hati pecinta musik Indonesia,

Dengan suara khas dari Zian sang Vokalis, lagu “ Tebar Pesona “ terasa lebih berisi dengan paduan gitaris Ary dan Randy, serta besutan bass dari Ebby juga yang paling asik dari mantapnya pukulan dari sang drumer yaitu Rama, membuat Zigaz labih matang dalam bermusik.
Semoga Zigaz bisa memberikan yang terbaik untuk musik Indonesia, dan bisa terus diterima pecinta musik di seluruh Indonesia.


Kontak :
DIMAS MUQTADIR ABDUH
-RADIO PROMOTION-
WAYBE MUSIC INDONESIA
MENARA IMPERIUM LG.39
JL. HR. RASUNA SAID KAV.1, KUNINGAN, JAKARTA 12980

Phone: 021-8315021
Fax: 021-83707512
HP: 08561112565
Twitter: @dimasabduh
YM: dimas_abduh
Facebook: dimas muqtadir abduh
PIN BB: Request Only!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar