Minggu, 12 Juni 2011

HIMstage : Ku begini karenamu ( Frans )


Setelah menjalani persiapan yang cukup intensif, akhirnya penyanyi pria pendatang   baru, bernama FRANS siap untuk meluncurkan 1 st single KU BEGINI KARNAMU. Sosok maskulin, elegan, dan modern dari seorang FRANS yang akan muncul di belantika musik Indonesia diharapkan dapat meramaikan dunia hiburan tanah air dan menunjukkan suatu karya anak bangsa yang kreatif dan bernilai positif. 

FRANS akan hadir dalam nuansa musik Pop Dance dan R&B. Karena di latar belakangi oleh pengalaman terdahulunya yakni sebagai seorang koreografer muda yang sudah berkecimpung di dunia tari lebih dari 10 tahun ini, FRANS tidak hanya akan menyanyi di depan khalayak tetapi penampilannya akan dilengkapi dengan konsep tarian bernuansa modern dengan adaptasi dari berbagai jenis tarian. Konsep penampilan seorang FRANS sendiri adalah ingin menampilkan format dance performance ke dalam setiap penampilan nya.

Single pertamanya yang berjudul “Ku Begini Karnamu” ini bernuansakan Pop Dance R&B. Dibalut dengan nuansa musik R&B, namun tetap memiliki unsur Pop didalamnya, sehingga ringan ditelinga pendengar. Sekilas lirik akan terdengar seperti lagu sedih, akan tetapi jika diperhatikan, lirik “Ku Begini Karnamu”  ini meninggalkan pesan positif yang dapat membangun hati seseorang yang sedang lemah. Menceritakan ketegaran dan keberhasilan seseorang yang berhasil lolos dari rasa sakit.

Dalam album perdananya ini, Frans dibawah bendera label PT. ZONE MUSIK INDONESIA dan ZONE ARTIS MANAGEMENT, siap meluncurkan single pertama nya yang berjudul “Ku Begini Karnamu”. Dengan dukungan konsep tarian yang memang sengaja dibuat sendiri oleh Frans dan tim, diharapkan dapat memberikan nuansa baru untuk industri musik di Indonesia.

VideoKlip (Youtube) bisa dilihat di http://bit.ly/frans1vc
, di hari keempat sudah 4000an viewer!!! Klik juga disini : http://bit.ly/frans1vc


Informasi lebih lanjut hubungi : 
ZONE MUSIK INDONESIA ( ZMI )
ZONE ARTIS MANAGEMENT  (  ZAM  )
ZONE MUSIK PICTURE   ( ZMP  )
Jl. Sunter Metro, blok A III no: 10 - 11. Jakarta Utara
Telp.     (021) 6510676, 6520644  Fax. (021) 6513221
Mobile. 0811151561 (cindy), 081932299300 (ben), 082112404433 (beatman),
cindy.shesa@yahoo.com
| ben@zonemusikindonesia.com | beatman@zonemusikindonesia.com

1 komentar: