Sabtu, 25 Juni 2011

HIMstage : Maaf - Ku T’lah Bersamanya ( Krisna )


Siapa bilang Semarang miskin musisi-musisi berbakat ? Walau belum banyak band asal Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah itu, yang mengukir prestasi prestisius di pentas musik nasional, bukan berarti ‘Kota Lumpia’ tersebut tak punya bakat-bakat mumpuni. Krisna, band yang digawangi oleh Dhani (vocal), Mysti (guitar), Andre (keyboard), Ipunk (Bass) dan Leon (drum) ini, adalah satu dari sekian bakat terpendam yang dimiliki Semarang. Band yang terbentuk di Semarang pada 18 Maret 2011 itu, kini tengah meretas jalan memasuki industri musik Tanah Air.

Kendati usianya belum genap setahun, tapi para personil Krisna memiliki pengalaman panjang di jalur musik. Sebelum bermetamorfosa menjadi Krisna, mereka telah kenyang pengalaman menjelajahi berbagai panggung musik di Semarang, dengan mengibarkan nama BRAIN. Jalan untuk menembus blantika musik Indonesia kita terentang, ketika Krisna bertemu Bapak Ari Joshua. Lewat bendera JR Artis Management, ia kemudian bertindak sebagai Executive Produser.

Bekerjasama dengan major label Virgo Ramayana Music & Entertainment, Krisna siap merilis debut album yang diberi title  “Gadis Putih Abu”. Ada sejumlah musisi andal yang ikut membantu proses penggarapan album perdana Krisna. Sebut saja Zian vokalis Zigas, Dedy Kalis, music director yang pernah menggarap album Kotak. Dan Risky musisi yang sempat membantu Agnes Monica.

Mengusung musik pop dalam balutan nuansa british dan rock yang catchy serta easy listening, Krisna menawarkan 8 (delapan ) track andalan. Kedelapan lagu jagoan tersebut adalah “Kutemukan Cinta”, “Aku Disampingmu”, “Bukan Pertama”, “Menikmati Penyesalan”, “Mengertilah”, “Terbalut Sepi”, “Gadis Putih Abu”, dan “Maaf (Ku Telah Bersamanya)”

“Sebagai bonus, dalam album ini ada satu lagu yang kami aransemen ulang dengan memberikan sentuhan musik orkestra. Judul lagunya adalah Terbalut Sepi”, terang Dhani.

“Maaf (Ku T’lah Bersamanya)” terpilih sebagai single perdana. Lagu ini berhasil menggabungkan unsur musik pop dengan sound gitar yang nge-rock. Ambient-nya pun terasa kental. Menjadi lebih istimewa karena diberi sentuhan orkestra modern yang lembut dan megah tapi tidak meninggalkan kesan cengeng “murahan”.

Lagu “Maaf (Ku T’lah Bersamanya)” bercerita tentang seseorang yang telah meninggalkan kekasihnya. Namun, dikemudian hari ia menyesali keputusan tersebut dan meminta untuk kembali dengan mantan kekasih yang dia tinggalkan. Tapi apa daya, sang mantan menolak ajakan tersebut lantaran ia kini telah bahagia dengan kekasih barunya.

Artis/Grup  :  Krisna band
Judul lagu  :  Maaf (Ku Tlah Bersamanya)
Genre         : Pop
Album         : Gadis Putih Abu
Label          : Virgo Ramayana Music & Entertainment


Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:
Daiz La Ode
HP      : 08161106646
Pin      : Request
YM       :daiz_06
FB       : Daiz La Ode
Twitter : DaizLaOde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar