Sabtu, 25 Juni 2011

HIMstage : My love ( SimpleDay )


“Hello my Love… apa kabar dirimu? Itulah sepenggal lyrik dari single album Simpleday… begitu mudah dicerna, enak didengar dan menghibur tentunya. Sesuai dengan namanya Simpleday ingin memberikan nuansa baru musik pop yang easy listening dengan balutan distorsi dan synthesizer.

Pada 06 Juni 2008 merupakan awal perjalanan Simpleday, band yang beraliran modern electric dimana musiknya penuh dengan intrumen digital. Pada masa ini lahir “Red Album”. Telah banyak event pagelaran musik, acara pensi sekolah, charity concert, interview serta perform di salah satu stasiun tv lokal, diliput majalah musik dan pernah terlibat dalam penggarapan sound track KAMBING JANTAN THE MOVIE dengan judul “inilah Aku”.

Dalam perjalanannya Simpleday mengalami perubahan personil yaitu pada vocalistnya, dengan meminang Ray Thomson (mantan vocalist Gashka). Pergantian vocalist tentunya juga mengalami perubahan pada musikalitas Simpleday karena perbedaan karakter, visi serta perkembangan musik Indonesia yang begitu pesat. Mereka menamakan jenis POPROCKATIVE dimana musiknya lebih simple, tegas dan memberikan kenyamanan. Dengan Formasi barunya yang beranggotakan : Ray Thompson Vocal, Nopexu Guitar , Erin Bass dan Reza Drum ( profil para personel selengkapnya terlampir dibawah ini ), Simpleday kembali mewarnai belantika musik Indonesia dengan melahirkan single album “MY LOVE”. Komposisi musik yang disuguhkan terdengar fresh dan easy listening.

Lagu-lagu lainnya juga memiliki lirik dan musik yang berkarakter, tegas, sederhana tapi bermakna.Selain itu kematangan dan pengalaman seluruh personil Simpleday dalam bermusik membuat Simpleday yakin dapat memiliki tempat di belantika musik tanah air, bukan sekedar menjadi band yang mengikuti trend pasar tapi juga bisa memberikan warna lain musik Indonesia.
Semoga single “MY LOVE” dapat diterima oleh penikmat musik di Indonesia serta menjadi pemicu Simpleday dalam berkarya dan melahirkan Album-Album berikutnya.

Produser : Meitymiwon
Contact Person : Botzky : 087877277078
Email : simpleday060606@gmail.com
Facebook : Simpleday Indonesia
Twitter : @Simpleday_

#

III SEKILAS PROFIL PERSONIL SIMPLEDAY

RAY THOMPSON_Vocalist
Pria tampan kelahiran Bandung 25 Desember ini bercita-cita menjadi pengusaha sukses. Dalam perjalanannya terdampar di dunia entertainment, menjadi aktor dalam  beberapa film layar lebar dan juga menjadi presenter program kuliner di salah satu stasiun TV swasta.
Mantan vocalist Gashka dalam Album”Bukan Dewi Cinta”, kini begabung dengan Simpleday sehingga memberikan warna baru Simpleday dan Ray ingin membuktikan eksistensinya dalam tarik suara.

NOPE XU_Guitarist
Pria kelahiran Jakarta 12 November ini adalah session player baik di studio rekaman maupun live perform. Semenjak SMU sudah membentuk band. Tahun 94 membentuk INSTAN band dan tahun 97 membentuk NO LIMIT serta melahirkan 3 Album (97-2001)  NO LIMIT I, II dan III.
Dengan pengalamannya sebagai Guitarist, di Simpleday banyak memberikan sentuhan harmonis sehingga membentuk karakter Simpleday. Sejak tahun 2003 hingga sekarang ini NOPE XU sedang menggeluti dunia sound engineering.

ERIN ONEREVOLIA_Bassist
Travelling dan Makan adalah kesukaan Pria bertubuh tinggi besar ini lahir di Jakarta 21 Februari. Tahun 97 pernah tergabung dalam KELOMPOK MUSIK JALANAN (KPJ). Di awal tahun 98 menjadi player band TOP 40. Dalam perjalanannya membentuk sekaligus menjadi motor band beraliran keras SUPER SESSION dan merilis album dengan indie label.
Pengalaman bermusiknya memberikan beat-beat yang dinamis sehingga memberikan musik yang fresh bagi Simpleday.
Sting adalah salah satu musisi yang memberikan inspirasi dalam bermusik.

REZA_Drummer
Berbagai jenis alat musik telah digeluti pria kelahiran Jambi 5 Mei sebelum memutuskan Drum adalah pilihannya. Menjadi session player banyak musisi baik dlam pembuatan album maupun live perform. Tahun 2002 membentuk EMO band.
Terinspirasi band-band besar seperti Muse, The Killer, MEW dan masih banyak lagi yang lainnya menjadi pemicu penggebuk drum ini untuk membesarkan Simpleday seperti band-band inspirasinya tentunya dengan karakter Simpleday.


KONTAK :
Rizki Permana
Manager Simpleday
087877277078
email : rizki.permana@live.com
| simpleday060606@gmail.com
Twitter : @Botzky_ | @Simpleday_

1 komentar: