Sabtu, 09 April 2011

HIMstage : Sekali lagi ( Bingo )

Mencoba tampil beda , namun tetap indah untuk dinikmati merupakan obsesi 3 orang muda ini: Agung (Bass), Rama (vocal) & Arfan (Drum) sepakat  membentuk group Band ‘Bingo’ dan membawa genre  : Pop, Rock & Disco untuk  menjadi landasan mereka dalam bermusik.

Pop, Rock & Disco, mereka menyebutnya PRockDis ( ProDis ), musik yang mengajak kita bergoyang tanpa memandang golongan ( Tua-Muda/Pria – Wanita ). Untuk lebih menyempurnakan karya/hasil mereka meminta bantuan ‘Sang Maestro’ spesialis Mixing & Mastering lagu-lagu Pop-Rock, Bang ‘Indra Qadarsih’.

Single hits ‘Bingo’ dengan judul ‘Sekali Lagi’ merupakan pengalaman pahit Sang Bassist . Dimasa kuliah , bayangan indah menjadi pacar gadis maniz nan cantik.  Hancur .,… luluh ….berantakan.. Ternyata gadis maniz nan cantik ini menganggapnya sebagai teman biasa karena dia telah memiliki tambatan hati…

Rasa sedih, kecewa, malu mengalir menjadi syair lagu.. ‘Sekali lagi’. Apapun karya yang ‘Bingo’ hasilkan tidak akan berarti tanpa bantuan teman-teman,  Yang juga tidak kalah penting adalah pendengar dan penikmat musik Indonesia ….!!!

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih
Salam ….
Maju terus Radio Indonesia
Maju terus Musik Indonesia


LintasS-M
Budi Oding ( 0813 831 22 497 / 0856 747 9995 )
Yuli
Jl. Kalibata Timur 1 no.10A
Pancoran - Jakarta Selatan
phone : 0818 905 368
021-97711033
E-mail : lintass_m@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar