Sabtu, 09 April 2011

HIMstage : Mimpi ( Kathy Sudjaya )

Seiring berjalannya roda musik Indonesia, terlahirlah beberapa penyanyi solo berbakat dengan album-albumnya yang beragam. Salah satunya Kathy Sudjaya, penyanyi cantik yang dikenal sebagai anak kedua dari musisi senior Teddy Sudjaya ( Drumer GODBLESS & Pencipta beberapa lagu yang sukses membawa Anggun C sasmi menjadi salah satu penyanyi  papan atas ).

Gadis kelahiran 21 Juni ini, mengusung aliran musik pop yang easy listening dan menarik. Saat kita mendengarkan lagu-lagunya, suasana santai yang tercipta dari aransemen musik yang disajikan dengan beat yang pas, membuat lagu-lagu Kathy patut diperhitungkan.

Seperti pada lagu ”Mimpi” yang menjadi hits  di album ke dua ini, dibawakan dengan alunan lagu ngebeat tapi santai, membuat lagu ini tidak terkesan lirih / sedih meski liriknya menyatakan keluhan seseorang terhadap kehidupannya. Dan lagu Mimpi ini pula yang sempat melambungkan nama Anggun C sasmi didunia permusikan tanah air. Dalam pembuatan album keduanya ini, beberapa musisi terkenal turut menyumbangkan ide idenya, termasuk sang ayah ( Teddy Sudjaya ) yang sekaligus pencipta seluruh lagu dalam album ke dua Kathy Sudjaya ini.

Bermodalkan pengalaman di album pertama, dan jam terbang yang tinggi ( diantaranya sempat mengikuti  tour keliling beberapa kota dalam paket A Mild Wanted dan Rising star ) membuat gadis kelahiran Jakarta ini yakin untuk kembali mengukuhkan eksistensinya di dunia musik. Karakter dirinya dan kepiawaiannya untuk menjadi seorang musisi.  Bernyanyi menjadi prioritasnya sejak kecil, karena dia tahu musik adalah hidupnya.

Persentuhan Kathy dengan dunia musik secara tidak langsung membuat sang ayah menjadi lebih semangat dan mencoba memfasilitasi dengan  mengarahkan bakat suara Kathy, menjadi semakin terasah dan berkualitas. Beruntung CAHAYA MUSIC PRODUCTION yang selama ini memiliki komitmen memajukan dunia musik Indonesia, tidak keberatan membuka kesempatan bagi Kathy untuk kembali menjajal kemampuan olah vokalnya dalam album ke duanya ini.

Dalam Album barunya yang berjudul “Mimpi” Kathy mengeluarkan 6 lagu yang dijagokan, dan mudah mudahan bisa diterima oleh masyarakat pencinta musik tanah air. Kathy Sudjaya… Dengan karakter suara khas dan jiwanya ia bernyanyi,…dengan pesona dan pribadi yang kuat ia berkarya.
Salam Musik Indonesia


Cahaya  Music  Production
Jl.  Tumapel  Blok. OV  No. 3
Komp. Cimanggu  Permai  Bogor - Jawa Barat
Telp :  +62251 8338836 / +62251 8143559
Fax:  +62251 8338836

Tidak ada komentar:

Posting Komentar