Jumat, 22 April 2011

HIMstage : Datang dan kembali ( Ice Cream Attack ! )

Sebuah band yang terdiri dari Rika Yuniorika ( Vocal ), Momow ( Beat Sampling/guitar/back vocal ) , Partanx ( Bass/Back Vocal ) dan Teguh ( Drums ) yang bergabung dibawah naungan nama ICE CREAM ATTACK! Dengan jenis musik ELETRONICA ROCK. Nama dan jenis musik unik inilah yang membuat Revolusi Music tertarik untuk merilis singel pertama mereka yang berjudul “DATANG DAN KEMBALI”. 

Band yang baru berdiri tanggal 22 Agustus 2009 ini memang masih berusia seumur jagung, tetapi anime dan respon para penikmat musik cukup baik, terlihat dari banyaknya event-event musik, launching produk serta pentas seni sekolah yang mendaulat mereka sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Sehingga hal ini membuat semakin kuat fanbase mereka yang bernama CREAMERS, dan ini dapat dilihat mulai bermunculannya CREAMERS dari daerah-daerah di Indonesia.

Hal yang membuat mereka tertarik mengundang ICE CREAM ATTACK! di event mereka ternyata adalah karena begitu atraktif dan komunikatif di saat performnya, serta keunikan sang vocalis yang selalu membawa boneka kodok bernama “GIGI” dalam setiap perform livenya.

Singel “DATANG DAN KEMBALI” musiknya dibalut dengan squencer elektronik, gitar yang crunch serta dengan karakter vocal yang pop dan centil. Lagu ini menceritakan pengalaman pribadi sang bassis yang mengalami masa putus dan nyambung di percintaan dengan pujaan hatinya, cerita yang memang sangat umum terjadi pada para remaja.

So penasaran seperti apa singel pertama ICE CREAM ATTACK! “DATANG DAN KEMBALI”, silahkan diunggah dan ditunggu respon dari pendengar medianya. Terima kasih :)


Artis            : ICE CREAM ATTACK!
Judul Lagu  : Datang dan kembali
Ciptaan       : Partanx dan Donna
Album         : Singel
Producer     : Dhani Chanigao
Label          : Revolusi Music Indonesia
Tahun         : April 2010

Regards, Dhani Chaniago
Revolusi Music Indonesia
mobile : 081 805 365 125
pin bb  : 230306DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar