Sabtu, 16 April 2011

HIMstage : Seperti dulu lagi ( Vienna Fridiana )

Beberapa bulan yang lalu Vienna Fridiana meraup sukses lewat single bertempo pop progresif bernuansa elektro. berjudul “Jatuh Cinta”. Airplay lagu itu di radio-radio nasional pun kencang, terutama di kampung halamannya Sumatera Selatan. kini dara kelahiran Palembang itu mantap melangkah dengan konsep full album, di album “Kekasih Luar Biasa”.

Si cantik yang laris membintangi lebih dari 40 produk iklan ini telah menyiapkan 9 materi lagu yang Keci. Single yang dipercaya Vienna sebagai jagoan berjudul : “Seperti Dulu Lagi”. Special untuk lagu ini, Vienna Fridiana  menggandeng Sabhi Saddi untuk teman duetnya di lagu “Seperti Dulu Lagi” ciptaan Andrew Darmoko. Lagu ini terasa fun ketika dibawakan berduet, Vienna dan Sabhi. Mereka menemukan chemistry sangat kuat di lagu itu. “Liriknya romantis, dalam, dan menyentuh hati. Inti lagu itu menceritakan perpisahan sepasang kekasih karena sesuatu hal. Saking kuatnya cinta mereka, pasangan itu berharap bisa menyatu kembali,” ucap Vienna yang pernah menjadi pesinetron dan presenter ini.
           
Serunya lagi nih, lagu “Seperti Dulu Lagi” Tak hanya akan digeber Vienna di tanah air tapi juga akan gencar dipromosikan di Malaysia, Tak menutup kemungkinan juga di negara-negara tetangga lain. dan rencananya vienna akan berpromosi langsung di 2 negara, Indonesia dan Malaysia. Itu baru tahap awal, mudah-mudahan ini jadi loncatan bagus untuk Vienna agar bisa go Asia bahkan Internasional.
                       
Penting digarisbawahi, waktu lagu “Jatuh cinta” happening, Vienna sering  diundang untuk bernyanyi di Johor dan Brunei. Sejak kecil Vienna sering tampil untuk bernyanyi  diberbagai macam acara budaya, jauh sebelum menjadi model iklan, main sinetron, dan presenter. Begitu impian menyanyi jadi kenyataan, aku berkeinginan sekaligus mau memperkenalkan kebudayaan Indonesia seperti tarian tradisional, batik, kain tenun, ukiran, dan songket di luar sana. Vienna menciptakan lagu berjudul 'Cinta Indonesia'. Aku nyanyi di luar Indonesia sambil juga mempromosikan indahnya kebudayaan Indonesia,” ungkap Vienna yang memiliki home industri songket.

Balik lagi membahas album, Vienna merilis album di bawah naungan label Giron Music Indonesia ini,. Seluruh Track dalam album Vienna berjudul : Seperti dulu lagi, Kekasih Luar Biasa, Bukan Cinta Mendendam, Bilang I love u, ku ingin tau, jatuh cinta,terbang dengan hatiku,kisah tak abadi dan cinta Indonesia semua lagu Vienna sangat Keci untuk didengar.

Karakter vokal Vienna juga layak dipantengin. Setelah ia jamming di berbagai panggung termasuk luar Indonesia, banyak yang menilai tarikan vokal Vienna selintas mirip perpaduan Sheila Majid dan Vina Panduwinata,. Apalagi kalau vienna bernyanyi dengan gaya menonjolkan stacatto, paling sering dibilang kayak Vina Panduwinata. Aku merasa terhormat dibilang begitu, tapi akan lebih senang lagi kalau masyarakat bisa menilaiku ya ini suara khas Vienna fridiana. Aku berharap album ini bisa memberi inspirasi, warna baru, dan diterima baik di blantika musik Indonesia,” ucap Vienna yang setuju mengusung konsep fesyen beauty, glamour dan elegance di setiap performance panggungnya.

Demikian sekilas press release dari VIENNA semoga bermanfaat …amin
So, have fun en enjoy this album...  

Teguh Setiadi Herlambang
Promotion radio                                                                                                                                                     Mobile. 085781751506 / 02198332532
E-mail: Teguh_giron@yahoo.com
Pin : 2701A79F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar