Sabtu, 02 April 2011

HIMstage : Jangan bilang siapa siapa ( Gecko )

GECKO, band asal Bali, dengan personil Hendra (drum), Dwi (Bass) Adi (Gitar) dan Putri (Vokal). GECKO yang bermakna tokek ini menganalogikan musiknya seperti tokek yang selalu ditunggu untuk mengeluarkan suara yg mengejutkan. Begitu pula dengan musik dan lirik GECKO yang penuh kejutan menyenangkan. Dan satu lagi yang khas dari GECKO adalah pemain Bass dan Gitarnya saudara kembar.

Sebelumnya mereka sudah mengeluarkan single pertama yaitu "Pasti Cemburu" yang sempat dikeluarkan di salah satu album kompilasi festival.  Kini GECKO telah mengeluarkan mini album yang bertajuk "Jangan Bilang Siapa-siapa." Nama album ini juga menjadi single pertamanya

Terdapat 5 lagu di mini album GECKO ini yaitu: Jangan Bilang Siapa-siapa, Tanpamu, Pasti Cemburu, Maaf, dan Pergi. Dan saat ini lagu berjudul maaf menjadi single ke dua. Sebagai Band baru di belantika musik Indonesia, GECKO berharap musik mereka bisa diterima oleh khalayak luas serta meramaikan industri musik Indonesia sekarang.

Sekilas myOyeah Music
myOyeah music adalah bagian dari gerakan semangat anak Indonesia yang dikenal dengan myOyeah.com, gerakan semangat kreativitas berkarya yang diwujudkan dalam bentuk website dan ajang jual beli produk anak muda Indonesia kreatif dengan nama myOyeah Pop-Up Store.
Artist pertama yang ditangani myOyeah music adalah The Banery yang terkenal dengan dasi kupu-kupunya.
MyOyeah music merupakan perusahaan rekaman dan artist management yang akan terus mencari talenta anak Indonesia untuk berkarya di belantika musik Indonesia

Untuk informasi dan kontak :
myOyeah Music : 0856 9999 668
music@myoyeah.com
Telp : 021 – 72797912, Fax : 021 – 7228617

Tidak ada komentar:

Posting Komentar