Sabtu, 09 April 2011

HIMstage : Dan lihatlah ( Superpop )

Terbentuk pada tanggal 17 Juli 2004 di kota Jogjakarta. Vigor ( drum ), Donney ( vocal ), Tyo ( guitar ), dan Godam ( bass ) mencoba peruntungan nya dalam bermusik dengan membentuk sebuah band yang bernama ‘SUPERPOP’.  SUPERPOP sendiri mempunyai arti “ pop yang benar-benar super “ yang mereka akui bahwa mereka benar-benar berangkat dari komunitas band indie di Jogjakarta.

Banyak prestasi-prestasi yang di raih SUPERPOP dari ajang festival band indie YAMAHA CAFÉ CARAVAN, dan 10 besar Jogja Music Naion JOGJA TV. Dengan bekal pengalaman selama di Jogjakarta, SUPERPOP berusaha menampak lebih jauh lagi pada tahun 2010 dengan hijrah ke Jakarta. Dan saat ini SUPERPOP di produseri oleh Darius.

SUPERPOP beraliran musik pop. Dalam album nya yang berjudul ‘BOYS DIARY’, lagu ‘Dan Lihatlah’ dipilih sebagai single pertama. Tembang ini diciptakan oleh Donney. Lagu yang bertamakan cinta ini mempunyai harmonisasi musikalitas dan makna kata yang dalam yang tercuat dalam bait demi bait. Dipadukan dengan aransmen ciri khas SUPERPOP, menjadikan band ini berkualitas dengan syair ringan penuh makna.

Ciri khas band ini terletak pada aransemen musik dan karakter vokalnya sehingga patut di perhitungkan sebagai band terobosan baru yang musik-musiknya masih sangat fresh dan tidak basi. Susunan komposisi music yang indah pada lagu ‘Dan Lihatlah’ mengundang decak kagum bagi yang mendengar. Lantunan denting piano yang mencuri indra pendengaran kita mengisyaratkan sebuah pesan lagu cinta yang sangat romantis dan menggigit.

Inilah warna musik SUPERPOP, lewat kesedarhanaan lirik dan syair yang ringan dengan tata aransmen pop yang menjadi ‘topik utama’ dalam musik mereka diharapkan dapat mengubah warna musik Indonesia menjadi lebih sempurna.

Producer           Darius Sinathrya                                               
Contact Persos Darius  081511340729                                       
                          Rainard  081804005284                                     
E-mail               Superpopmail@yahoo.com                              
Facebook         Superpop


Giron Musik Indonesia
Promotion & Management, contact : TEGUH SETIADI HERLAMBANG
HP. 085.781751506 / 02198332532, Pin: 2701A79F E-MAIL : teguh_giron@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar