Sabtu, 02 April 2011

HIMstage : Lalui dengan senyuman ( Self )



SELF, band baru dengan format akustik dengan semangat kemandirian. Menciptakan karya sendiri dan jujur dalam bermusik. Band ini dipelopori oleh Fadi (vocal) dan Riza (keyboard). Setelah menjajal beberapa band yang ada, akhirnya Fadi  dan Riza sepakat untuk membentuk band baru dengan format akustik. Untuk melengkapi format yang ada, maka mereka mengajak Hendy (bass).

Terbentuknya SELF pada tanggal 27 Desember 2008 merupakan penampilan awal mereka ketika mengisi acara di sebuah café. Musik SELF ter-influence dari bermacam-macam British Band, Irish Band, American Band, dan band-band Indonesia. Dengan kemantapan format akustiknya, SELF mulai menciptakan lagu sendiri dan merekrut Aswin (drum) dan Rizal (gitar).

SELF juga aktif di berbagai event musik, dan sampai akhirnya lagu “Lalui Dengan Senyuman” menjadi salah satu single yang akan dirilis pada album kompilasi L.A. Lights Indiefest vol 5. Lagu ini memiliki alunan musik ringan yang disentuh dengan iringan akustik, serta berlirik jujur dan membangun semangat.

Rilisnya single “Lalui Dengan Senyuman” tidak lepas dari seorang produser music yang sangat peduli terhadap musik Indonesia, dan menginginkan cita rasa musik yang berbeda. Levi ‘TheFly’ dan SELF berhasil menciptakan sebuah karya cipta yang mencampurkan emosi dari hati dan imajinasi
SELF :
Fadi     : Vokal
Riza     : Keyboard
Hendy   : Bass
Rizal     : Gitar
Aswin   : Drum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar