Sabtu, 09 April 2011

HIMstage : Janji sorga ( Mr. Fu )

Mr.Fu yang memiliki nama lengkap, Alfuad Syahputra yang biasa disapa Fu memulai karirnya di dunia entertaintment sebagai bintang iklan, pernah membintangi beberapa sinetron, serta sempat menjadi host di salah satu acara musik di televisi swasta. Dengan banyaknya pengalaman dan dukungan dari keluarga beserta sahabat-sahabatnya, dia pun berani menapaki karirnya di industri musik.


Sebelum Fu memutuskan untuk menjadi vocalis, Fu dulunya adalah seorang gitaris  di bandnya semasa duduk di bangku sekolah, hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang vocalis. Mr.Fu hadir dengan single pertama yang diberi judul “Janji sorga”. Mr.Fu memperhatikan bahwa di dalam kehidupan nyata, banyak orang yang berjanji, berjanji dan terus memberi janji sampai membuat orang bosan mendengarnya, hingga tercipta lagu janji sorga dengan lirik : ku tlah bosan dengar janji manismu, hanya sebatas suara, buktikanlah kepadaku.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang selalu ingkar atas janji-janjinya, Lagu dengan genre pop rock ini menjadi bukti nyata dari Mr.Fu, bahwa ia serius untuk memberi warna di industri musik Indonesia. Coba dengar musik nya yang begitu sederhana, dibalut dengan lirik yang simple, maka akan sangat mudah untuk menikmati lagu Janji sorga.

Mr.Fu berharap semoga lagu “Janji sorgamampu diterima baik oleh rekan-rekan Radio, Televisi, Media Cetak, dan Media Elektronik lainnya. Serta mampu meninggalkan kesan yang menyenangkan untuk para pecinta musik di Indonesia. Salam hangat dari Mr.Fu untuk penikmat musik Indonesia.


Released by :
RebeccArt Management
Contact : Indra.rbk
081322929344 / 081905072033

Tidak ada komentar:

Posting Komentar