Sabtu, 16 April 2011

HIMstage : Dua kekasih ( Artela )

GIRON MUSIC INDONESIA mempersembahkan album terbaru dari ARTELA solois asal kota kembang Bandung. Dalam beberapa waktu lalu ARTELA telah merelease album dengan hits singlenya : MENDUA yang di ciptakan sendiri oleh ARTELA bersama Yeri Rockie. Yeri Rockie adalah pentolan dari Group T-FIVE yang mana dulu lagu hitsnya: “KAU” sudah tidak asing lagi di belantika music Indonesia beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan ini Yeri Rockie juga  membantu semua arranger music dari album perdana Artela .dan Artela pun pada waktu itu sempat melempar hits keduanya dengan me-rycicle lagu  T-FIVE yaitu “KAU”. Ternyata lagu tersebut diberi kesempatan dan didukung oleh semua MD Media Radio di seluruh Indonesia.

ARTELA merupakan singkatan nama dari Arief Teguh Laksana. Pria kelahiran Bandung 13 April 1986, Pria kelahiran kota kembang ini, sering kali muncul di tv tv national dalam menjalankan media promosi seperti Dahsyat RCTI – INBOX SCTV - Mantap ANTV - DERINGS TRANSTV dan tv tv national serta local. dan juga pernah mengadakan tour radio di beberapa kota di pulau Jawa.

Saat ini ARTELA  telah  menyelesaikan album keduanya yang berjudul : CERITA CINTA dengan Hits singlenya : DUA KEKASIH, yang di produksi dan diedarkan oleh GIRON MUSIC INDONESIA, Pria kelahiran kota kembang Bandung ini..penyuka warna hitam putih, penyantap sea food, dan teh botol, Artela merupakan  anak ke empat dari enam bersaudara, Putra dari pasangan Dr.Ucke Sugeng Sastrawinata dan Drg.Yanti Rusyanti ini memiliki bakat dan semangat yang tinggi untuk menggapai cita-citanya khususnya dibidang musik ( tarik suara / vocal ).

Sebagian keinginan dan harapan ARTELA  di album kedua ini lebih dapat di terima dan di sukai oleh semua penggemar dan pecinta music tanah air, dan ARTELA berharap “ saya hanya bisa berdoa dan berusaha semua yang menentukan allah swt, mudah-mudahan materi lagu yang ada di dalam album ARTELA ini bisa dijadikan pilihan lain bagi penikmat musik Indonesia dan berharap music beraliran POP dan karyanya ini bisa diterima oleh masyarakat dan dapat meramaikan belantika musik Indonesia”.

Demikian sekilas press release dari ARTELA semoga bermanfaat …amin
Salam Musik Anak Negri …!!


Teguh Setiadi Herlambang
Promotion radio                                                                                                                                           
Mobile. 085781751506 / 02198332532
E-mail: Teguh_giron@yahoo.com
Pin : 2701A79F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar