Jumat, 22 April 2011

HIMstage : Annisa ( Elkasih )

Kau 3kan Cinta" , "Lelakimu" , "Dimana Kau Punya Hati"... adalah 3 lagu hits dari Elkasih yang sukses dalam chart radio dan televisi serta chart penjualan RBT,  sejak mereka berdiri tanggal 1 Jan 2008 silam . Kesuksesan di album pertama yaitu album " Pesan Dari Surga " , cukup menjadi modal untuk mereka merelease album ke 2 mereka yang di beri judul "Cinta Itu Ada"...yang direlease awal tahun 2011 oleh label mereka yaitu PT. Intitek Virtulindo Mandiri atau IVM . 

Melihat album pertama dengan tema sakit hati dan ketidaksetiaan, yang memang hal semacam ini yang sering didengarkan hampir seluruh pencinta musik tanah air belakangan ini. Elkasih pada hits pertama  mereka di akhir tahun 2010 lalu mengusung tema sakit hati dengan judul " Dimana Kau Punya Hati " di album ke 2 nya ini , mereka berani membuat sesuatu yang berbeda dari lagu lagu sebelumnya, yaitu menceritakan tentang kecintaan dan pengharapan laki laki akan  mahluk indah  yang bernama " ANNISA " yang artinya " WANITA " dalam sebuah Surah di Kitab Suci Al-Qur'an .

Di latar belakangi oleh kehidupan musisi yang penuh godaan moral dan spiritual dengan godaan terbesarnya adalah " WANITA " . Wanita dipercaya bisa menjadi malaikat untuk laki laki dan juga bisa menjadi penghacur bagi laki laki serta dengan makin modernnya kehidupan jaman sekarang sangat sulit mencari Wanita yang mampu mencintai laki laki "Apa Adanya " dan bukan " Ada Apanya”

Karena pengalaman inilah Elkasih membubuhkan isi hatinya dan menjadikannya sebuah lagu dengan arrangement musik yang syahdu untuk menggetarkan jiwa. Dengan perubahan ini maka semoga lagu " ANNISA " bisa menjadi hits di tahun ini. Mengingat liriknya yang berbeda dengan lagu lagu mereka yang sebelumnya . Sukses untuk Elkasih atas lagu ini!

Kita dengarkan pula lagu ke 2 dari Elkasih dari album ke 2 nya , "Cinta Itu Ada ". Dan mari kita semua merasakan pesan dari lagu ini , yaitu : "carilah WANITA terbaik dalam hidup mu yang mencintaimu selamanya tanpa pamrih sampai dapat ,dan bukan mencintai WANITA hanya karena kecantikannya saja " . Semoga lagu ini , dapat menjadi lagu yang berkesan abadi di dunia Industri Musik Indonesia.

Sukses Untuk Elkasih, dan sukses untuk " ANNISA " ....
Press Release By : Elfriends

Puger Wiryanto
Relation & Promotion IVM Music
Cell phone : 08176882511
Pin BB : By request

PT.Intitek Virtulindo Mandiri
Jl. H. Nawi Raya No.10B
Gandaria Selatan, Cilandak
Jakarta Selatan
Phone : +62 21 7201478
Fax : +62 21 7254758
http://www.intitek.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar