Sabtu, 30 April 2011

HIMstage : Aneh tapi nyata ( Nualla )

Berawal dari kumpul kumpul di sebuah komunitas band indie di Bandar lampung yang terdiri dari gabungan beberapa band maka terbentuklah NUALLA BAND. Perjalanan yang cukup panjang untuk membentuk sebuah group band dengan menggabugkan beberapa karakter bermusik yang sangat berbeda. Hingga akhirnya NUALLA BAND pun terbentuk pada tanggal 7 Januari 2010 di Bandar Lampung.

Bermula dari ide manager kami Mas Adji MIX di pertengahan tahun 2009 yang mencoba ingin menggabungkan kembali band band komunitasnya yang sudah tidak aktif untuk membuat sebuah band yang kreatif akan lagu lagu yang bersifat komersil. Maka di rekrutlah untuk pertama kalinya ABBIE sebagai guitaris sekaligus pencipta lagu lagu di NUALLA band. Seiring berjalannya waktu akhirnya ABBIE dan Mas Adji Mix, berkomitmen untuk membuat sebuah band yang kaya akan kreatifitas serta loyalitas pasar saat ini.

Dan pada saat itupun NUALLA BAND belum memiliki personil yang lengkap bahkan vokalis pun belum ada. Diantara kandidat kandidat yang ada akhirnya terpilihlah ERWIN sebagai vokalis, DERRY sebagai drummer, ternyata mereka cocok sesuai dengan karakter yg kami inginkan secara bermusik. Karena keterbatasan personil dimana posisi guitaris 1 dan pemain bass belum ada, akhirnya kami pun merekrut HANNS sebagai guitaris dan FUZZY sebagai BASSIS dan kamipun sepakat untuk membuat demo lagu.

Saat itupun group band kami belum memiliki nama, saat proses pembuatan demo lagu kami jalani akhirnya tersirat ide dari ABBIE (
gitaris ), dia mengajukan beberapa nama salah satunya adalah NUALLA, dan kamipun menyetujuinya, dengan formasi ERWIN ( vokalis ), ABBIE ( guitar ), HANNS ( guitar ), FUZZY ( Bass ), DERRY ( drummer ), dan mas ADJI MIX sebagai manager kami.

“ Bagi kami, NUALLA berasal dari 2 kata yang kami coba samarkan dari kata aslinya, NU kami ambil dari bahasa inggris NEW yg berarti BARU, dan ALA dari bahasa jawa yg berarti CARA, namun bila di satukan NUALLA mengandung arti “Anugerah” dan secara keseluruhan NUALLA BAND adalah
: “Cara Baru di dalam bermusik yg memiliki cita-cita untuk menganugerahkan sesuatu yang terbaik untuk seluruh penggemar music Indonesia bahkan di dunia”

Setelah proses demo lagu NUALLA BAND selesai, di bulan Aprill 2010 manager kami pun mencoba mengajukan nya pada perusahaan LABEL Nasional. Dan alhamdulillah saat ini NUALLA BAND sudah begabung pada sebuah label nasional yang bernama 7Stars Entertainment dan ditangani langsung oleh Mas ADAM D.O.T sebagai Music Director pada single lagu kami yg berjudul “ Aneh Tapi Nyata” dan “Tak Rela”. Semoga lagu kami dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan mancanegara,… amien

Kontak :
Tio Budiman,
Pekerja Musik, Radio Promotion, Seven Stars Entertainment,
Artists : Nuala, Dezarro, Erik Tan, Elektra, Radio, The Sun, PMR, Fransoa.
E Mail : tio.budiman@7stars-ent.com
087826132277

Tidak ada komentar:

Posting Komentar