Sabtu, 16 April 2011

HIMstage : Yang lalu ( Bandelles )


Bandelles adalah sebuah band duo cewe yang terdiri dari 2 orang, yakni :  Rhiani Lestari ( Itha ) dan Sandra Dewi ( Sandra ) yang berasal asal dari Bandung. Dengan nama Bandelles tersebut diartikan dalam bahasa Perancis adalah "Band Cewe".....


Bandelles dibawah naungan Blueroom Studio mencoba mengeluarkan mini album dengan single pertamanya yang berjudul " Yang Lalu " dengan mengusung aliran Pop Rock. Proses pembuatan mini album tersebut kurang lebih setahun, tepatnya dari awal 2010. Materi sudah terkumpul agak lama, hanya saja ada beberapa kendala yang membuat mini album ini tertunda, hingga proses recording dilakukan secara bertahap. Dari mini album tersebut terdiri dari 3 buah lagu :

1. Cinta Gila
2. Habis Manis Sepah dibuang
3. Yang Lalu

Didalam lagu tersebut ada beberapa musisi yang ikut membantu dalam pengarapan mini album tersebut sebut saja : Lusman (protonema),andick (RED) ,Dicky Ucok, Mr. Tuteng, Bandelles pada saat ini mulai melakukan promo-promo di berbagai kota dan daerah meliputi  radio-radio, media cetak dan televisi, sampai jadwal show promo dan manggung.

Single Pertama "Yang Lalu" tersebut sudah dapat di dengarkan dibeberapa station radio-radio di Indonesia.....dan sudah dapat di download di berbagai provider sehingga pencinta musik dapat menikmati lagu tersebut.

Management
Bandelles Band
Jl.Setiabudhi No. 236 Bandung
Phone : (022) 200645 / 0817628213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar