Sabtu, 09 April 2011

HIMstage : Rasa untukmu ( PENA )

Berawal dari tahun 2005 Angga ( Guitar ), Farlan ( Vokal ), Rayan ( Bass ) , Damien ( Guitar ), Safir ( Drum ) dan Rio ( Keyboard ) memulai kebersamaan mereka dalam sebuah band. Mereka mengikuti sejumlah acara-acara musik baik dikampus dan panggung-panggung festival dengan membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri. Hingga akhirnya mereka berniat untuk menuangkan karya-karyanya dalam sebuah album.

Pada tanggal 1 Februari 2009 mereka bersepakat menetapkan dirinya dalam sebuah Band yang diberi nama ”HELIOS” dan kemudian sepakat pada pertengahan Juli 2010 mengubah nama mereka menjadi “PENA”. Dari 10 materi lagu yang Mereka ciptakan, saat ini “PENA” bernaung di LABEL GIRON MUSIC INDONESIA. Mereka sepakat memilih lagu “Rasa Untukmu” sebagai single andalan mereka.

PENA menyebut Genre musiknya sebagai Indonesian Pop atau I-Pop, dengan mengambil akarmusik Pop, dibalut distorsi gitar, notasi yang melodic, lirik berbahasa Indonesia yang sweet dan ringan. I-Pop sangat tampak dalam single yang berjudul Rasa Untukmu. Single yang menceritakan  tentang keinginan dan harapan seseorang mewujudkan cintanya yang suci untuk memberikan kebahagiaan yang sempurna untuk orang yang disayanginya.

Single ini begitu pas untuk karakter vokal Farlan yang mempunyai range vocallebar dibalut distorsi gitar dan string-section yang membangun nuansa lagu menjadi suatu harmoni yang sangat indah. Apabila kita menyaksikan video klipnya yang indah digarap oleh Tepan Kobain ( salah satu director video klip ternama ) dengan model klip cantik Marsha Timothy. Dan “PENA” berharap karya karyanya dalam album ini dapat diterima di belantika music Indonesia kita ini.


Giron Musik Indonesia
Promotion & Management, contact : TEGUH SETIADI HERLAMBANG
HP. 085.781751506 / 02198332532, Pin: 2701A79F E-MAIL : teguh_giron@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar